Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Pinky Pig Kitty :*

Gambar

Love u, Nerd ! :*

Gambar

Between a piece of Gehu and a piece of Bala-Bala

suatu hari di penghujung 2012, aku terengah-engah berlari menuju meja makan, ketika kubuka kurungnya (apa pula itu kurung?!) aku terhenyak...
"mam...cici sarapan sama apa?" kuelus perutku yang sedari kemarin sore tak diisi.
"oh, sama semur ikan tuh"
"gak mau mam, aku gasuka ikan basaaaaah"
"oh iya ya, mama lupa. sebentar atuh mama beli gorengan dulu"
"iya deh ma, cici nunggu gorengan aja ya?"
"ya, antosan bageur..."
beberapa menit kemudian mama muncul dengan sekresek gorengan. beliaupun membawa piring dan menyuguhkan sekresek gorengan ke hadapanku"
dengan nafsu yang meletup-letup, nyaris saja aku membajak 2 buah gehu, namun mimpi burukpun terjadi ..
"jatahnya cuma satu yaa...."
"haah ??" .ok ok, mama bukannya pelit, tapi di si bibi gorengannya cuma nyisa gorengan sedikit. mau tidak mau kan harus di limit.
dan sarapanpun berlangsung aman dan tentram, sampai akhirnya, suaraku memecah keheningan..
'm…

Tentang Subuhku :*

yawwwn -o-
benar-benar membosankan hidup seperti ini, terkurung dalam rutinitas yang selalu sama, berulang-ulang dan tanpa perubahan. seperti biasa, kuawali hari ini saat Mocca membangunkanku dengan 'The Best Think'nya. via alarm tapi :D
ok ok, aku bangun ! ingin rasanya aku berteriak dengan harapan si alarm mau diam. ok ok, aku tidak boleh marah-marah sesubuh ini.
"Hidupmu akan berjalan dan berakhir sesuai bagaimana caramu mengawalinya" cieeee...... witwiw ...
lumayan nyantol da itu quote.
ok, aku bangun. lagian udah ada sekitar sebulanan ini aku bangun pukul 3 pagi atau ya.. sekitar setengah empatlah. awalnya sih aku cuma pengen nyoba solat tahajud, tapi jadi kecanduan euy :D
 emang ya...nikmat banget rasanya bangun di saat orang lain terlelap, berasa gak punya saingan untuk berdoa sama Allah ! (padahal da berdoa mah bukan termasuk kompetisi --". Allah kan Maha Baik) lalu berwudhu dengan air subuh yang dinginnya, amboiiii ... (rasanya mending berkerut dalam sel…

resolusi itu tuntutan atau sekedar coretan menyambut tahun yang akan datang ?

hoyeeeee... it's almost end of year !!
lets say phaphay to 2012 and say wekaaam to 2013 :D
ok, katakanlah gw geje. oke, oke, atau bisa juga alay. oke, oke, nevermind . gw absolutelly nyadar kok :D
di penghujung tahun 2012 ini banyak banget 'HarPitNas' ya ? sempet kesel juga ih waktu liat tanggal merah jatohnya hari selasa. 24 Desember, 31 Desember. kan kejepiiit --"
masalahnya, buat pekerja kantoran sih penanggalan kaya gitu itu anugerah. gimana enggak, mereka jadi dapet long holiday . lumayan lah buat trip ke Bali atau Wakatobi mah :D
lah, buat kaum kek gw mah boro-boro hepi, yang ada surem banget T.T
gw sempetin nanya ama atasan, ya dengan keberanian yang diletup-letupin pastinya : "bu, kita libur gak ntar pas harpitnas?"
ibu : "iya..."
gw : "cungguh bu?" pake mimik anak kecil yang diiming imingi hadiah mobil remote control sehabis di sunat.
ibu : "iya, iya engga atuh. kan kita mah pelayanan"
BLASSSSSSTTTT !!! mercon mana merc…

10 Jenis Penyakit, Syndrom dan Kelainan Aneh Pada Manusia

Di dunia ini memang menyebar banyak sekali penyakit, sindrom atau kelainan. Beberapa diantaranya, amat tidak lazim dan aneh. Kebanyakan penyakit dan sindrom ini disebabkan karena faktor psikologis. Penyakit, sindrom dan kelainan ini dapat saja diderita oleh kerabat dan teman kita. Dengan mengenal penyakit dan sindrom ini, kita dapat menyarankan kepada mereka untuk melakukan pengobatan atau konsultasi. 1. Trichotillomania : Merupakan kelainan kontrol impuls. Penderita kelainan ini terdorong untuk mencabuti rambut yang tumbuh di tubuhnya sendiri. Misalnya, rambut pada kepala, hidung, atau kaki . Kelainan ini disebabkan karena kelainan serotonin dan dopamine pada otak. Penderita kelainan ini tidak menyadari apa yang mereka lakukan sehingga, kelainan ini dapat dikurangi dengan melakukan pelatihan perilaku (Habit Reversal Training ). 2. Cotard’s Syndrome: Penderita sindrom ini sering merasa bahwa dirinya telah meninggal dunia atau pada dasarnya tidak tercipta di dunia ini. Pender…

Rasa itu..

Rabb..
aku hanya perlu menunggu sampai Kau pilihkan yang tepat bagiku,
aku hanya perlu menanti sampai Kau kirimkan yang mampu kucintai dan mencintai,

Rabb..
dibayangkan saja sudah indah, apalagi dirasakan dalam kenyataan...
inikah, Rasa itu...?

Rabb..
aku tak akan banyak menuntut kepadaMu,
maka anugerahkan kesabaran untukku,
sampai waktu yang Kau janjikan tiba,

Bertemu dengannya...

Rabb..
aku tak akan banyak meminta kesempurnaan,
karena akupun sadar sepenuhnya, 
aku tak sempurna, dan kesempurnaan itu hanyalah milikMu, untukMu,

Cukup sempurnakan rasa ini dengan keridhaanMu...

Rabb..
aku tak akan banyak menggerutu akan rasa bosan yang mendera,
mungkin bukan bosan, semacam perasaan tergesa-gesa,
padahal aku tahu, janjiMu adalah benar,

Dan An-Nur 26pun kuimani, kupercayai...

Rabb..
semoga apa yang menggebu dalam benakku bukanlah sebuah fatamorgana,
aku benar-benar tulus menumbuhkan ini semua,
demiMu, agamaMu serta perintahMu,

karena aku ingin membinaNya, atas dasar kecintaanku padaMu...

aiiish... Rabb..
apa tidak t…
Rabbana Habblana Jauzan Thayibban, Wayakunna Shahibban, Lii Fiddini Waddunya Walakhirah .. [Amiiiiiiiiiiinnn]

tentram sekali sehabis membaca doa itu...

Note To Self

Gambar

ya...

Gambar

ummi, aku mau cerita ...

ummiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............. !!!! rasanya aku ingin menjerit semelengking mungkin sampai tenggorokanku parau !
umi tau gak, kemarin, saat aku tampil perdana dengan black and thick long dress itu, aku jadi pusat perhatian orang-orang lho mi, aku malu >.<"
lah...tapi, kenapa harus malu ya mi? aku kan pake baju..
mi, mi, mi... waktu pertama ummi liatin dress itu ke aku, sedikitpun tak ada keraguan untuk segera mengkaffahkan hijabku. aku tersenyum bahkan terkekeh. kubilang "wah...mungkin ini jalan dari Allah' . ya, tak pernah terpikir sebelumnya untuk benar-benar fanatik.
aiiish, bukan fanatik yaaaa, tapi kaffah ! hmm...
mi, jumat itu, saat kau perlihatkan padaku dress itu, tanpa pikir panjang aku langsung merogoh kocek. tak apalah, toh aku memang benar-benar 'membutuhkannya'. so, dari siang samapai sore, aku tak henti nongkrong di depan cermin, berlenggak lenggok tiada lelah untuk memastikan this dress suitable for me :D
centil kan mi? hehehe.. …

Dear : Ummi

Gambar
hhhhhhh... hujan...
hmmm... tapi apa yang salah dengan hujan?
kenyataannya, aku memang menyukai hujan, sangat menyukai hujan. bukankah hujan itu romantis untu orang yang melankolis sepertiku?
kepribadianku yang sedikit menarik diri dari lingkungan sosial membuatku tak berdaya bila harus dihadapkan dengan perbincangan tak mutu, tak guna, sia-sia. aku hanya akan melayani mereka yang benar-benar bertanya, yang dengan kebetulan, aku memiliki kapasitas yang real untuk membantunya menemukan jawaban.
bisa jadi, aku hanya seorang manusia yang selalu berbicara dengan logikaku sendiri, naluriku sendiri, tanpa melibatkan orang lain. ya, untuk saat ini memang lebih baik seperti itu.
katanya, muslimah yang baik itu adalah muslimah yang lebih banyak diam dan tak banyak melakukan hal basa-basi. ya, sepertinya aku terlanjur terobsesi pada sifat yang seperti itu.
ummi, bolehkah kukenakan gamis panjang dengan kerudung yang juga panjang?
saat ini, aku hanya berbusana tertutup, namun belum sempurna secar…

Test psikologi melihat kepribadian dari bahasa tubuh

Cobalah kuis di bawah ini dan Anda akan menemukan jawaban, bagaimana kepribadian Anda menurut bahasa tubuh yang Anda perlihatkan. 1. Anda sedang berdebat tentang suatu masalah dan akhirnya menjadi sangat marah. Apa yang Anda lakukan dengan tangan Anda? a. Bergerak ke sana-sini dengan cepat. b. Tetap di posisinya. c. Saling bersilang. 2. Teman-teman berjanji bertemu di sebuah pesta, tapi mereka datang terlambat. Anda memutuskan untuk: a. Mulai mengajak bicara orang yang ada di dekat Anda. b. Mengambil minum dan duduk. c. Menunggu teman-teman di luar. 3. Anda sedang menjalani wawancara untuk mengisi lowongan pekerjaan. Tiba-tiba keadaan menjadi sangat sunyi. Apa yang Anda lakukan? a. Mengajukan sejumlah pertanyaan kepada si pewawancara. b. Memberi contoh lain sambil mendiskusikan pekerjaan/pertanyaan yang terakhir. c. Memandang pewawancara sambil menunggu tindakan mereka selanjutnya. 4. Ketika berada di antara keramaian orang, seperti di mal pada hari Sabtu, bagaimana Anda menggamba…

Jenis-Jenis Phobia

Phobia adalah rasa ketakutan berlebihan terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian, yang ditandai dengan keinginan untuk menjauhi sesuatu yang ditakuti itu. Bedanya sama rasa takut biasa adalah, "hal yang ditakuti sebenarnya nggak menyeramkan untuk sebagain besar orang".

Phobia disebabkan karena adanya faktor biologis di dalam tubuh, seperti meningkatnya aliran darah dan metabolisme di otak. Bisa juga karena ada sesuatu yang nggak normal di struktur otak. Tapi kebanyakan psikolog setuju, phobia lebih sering disebabkan oleh kejadian traumatis.


Ablutophobia - Takut mencuci atau mandi.
Acarophobia - Takut pada rasa gatal atau serangga yang menyebabkan gatal.
Acerophobia - Takut akan rasa asam.
Achluophobia - Takut akan gelap/kegelapan.
Acousticophobia - Takut akan suara.
Acrophobia - Takut akan ketinggian. contoh :Woody Allen
Aerophobia - Takut meneguk, menelan udara, atau material beracun yang ada di udara.
Aeroacrophobia - Takut akan tempat tinggi yang terbuka.
Aeronausi…

where I wanna be ....

Gambar