Minggu, 09 Desember 2012

ummi, aku mau cerita ...

ummiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............. !!!! rasanya aku ingin menjerit semelengking mungkin sampai tenggorokanku parau !
umi tau gak, kemarin, saat aku tampil perdana dengan black and thick long dress itu, aku jadi pusat perhatian orang-orang lho mi, aku malu >.<"
lah...tapi, kenapa harus malu ya mi? aku kan pake baju..
mi, mi, mi... waktu pertama ummi liatin dress itu ke aku, sedikitpun tak ada keraguan untuk segera mengkaffahkan hijabku. aku tersenyum bahkan terkekeh. kubilang "wah...mungkin ini jalan dari Allah' . ya, tak pernah terpikir sebelumnya untuk benar-benar fanatik.
aiiish, bukan fanatik yaaaa, tapi kaffah ! hmm...
mi, jumat itu, saat kau perlihatkan padaku dress itu, tanpa pikir panjang aku langsung merogoh kocek. tak apalah, toh aku memang benar-benar 'membutuhkannya'. so, dari siang samapai sore, aku tak henti nongkrong di depan cermin, berlenggak lenggok tiada lelah untuk memastikan this dress suitable for me :D
centil kan mi? hehehe.. maklum mi, aku kan tidak tinggi semampai, pinggangku tak begitu ramping, bahkan ujung dresspun menjuntai ke bawah. lagi-lagi aku terkekeh..
mi, tapi keyakinanku sudah bulat untuk memulai proses 'pengkaffahan' ini. so, nothing can stop me ! yeeeaaah ...
semalaman tidurku tak nyenyak mi, aku ingin segera menyambut hari sabtu. ummi tau kan kenapa?
yuppp ! aku ingin segera mengenakan dress itu. dan hari yang ditunggupun tiba, dengan semangat aku bergegas mandi dan sedikit lebih lama menghabiskan waktu di depan cermin. hehe, biasa...anak gadis mi...
seperti biasa, papalah yang mengantarku ke tempat kerja. sepanjang jalan, setiap manusia yang berpapasan denganku selalu saja menatapku aneh, seolah meneriakiku "ihh...kuno !!!"
ya mi, ya, aku tahu itulah konsekuensi yang harus kutanggung. never mind mi, i'll be okay as long as i can.
agak aneh juga sih ya, kerudung panajang, dress hitam, tas hijau,  berkaus kaki, ber'celak' pula :D
papa bahkan sempat bilang kalo aku pengungsi dari Libanon ! waduuh, ada-ada saja ya mi...
sesampainya di pelataran parkir, aku turun ! wooow, rasanya tuh kaya mau kondangan ! sedikit ribet. selanjutnya adegan biasa, sun tangan. begitu aku beranjak, papa bilang sesuatu.
"nak, alhamdulilah.. kamu jauh lebih cantik seperti ini. terimakasih ya..."
aku hanya tersenyum kecil, walau sebenarnya tawaku nyaris meledak !
kapan coba papa bilang anak gadisnya ini cantik, kan jarang-jarang n.n *terimakasih papaaaaa*
pulang ngantor aku langsung hangout mi, ke pusat kota, ke mesjid agung dan ke mall. haha, gak enak ih jadi PPO ! tapi...aku sedikit lega, karena mereka memandangku sekilas, dengan tatapan aneh bukan dengan tatapan NAKAL !
pulangnya kejebak hujan mi, ummi jangan marah ya, sebenarnya aku hujan-hujanan. dan ajaib ! aku merasa hangat dengan dress ini . so, jangan marahin aku yaaaaaaaa ummi sayaaangs....
mi, mi, mi....
boleh ya aku pake baju yang kaya gini terus? mudah-mudahan continue dan gak dijadwal selang-seling kek gini. lingkungannya sih mi yang belum 'suitable'. takutnya mereka pada risih mi...
tapi jujur, aku pengen pake dress sama rok terus. soalnya ngerasa lebih cantik, girly, nyaman, aman, dan solehah . wkwkwk
mi,mi,mi....
terimakasih telah menyupportku, terimakasih banyak mi...

warm hug,
ur Daughter :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar