Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

#UdahPutusinAja

Gambar

#UdahPutusinAja #p

1. cinta diantara dua insan sering harus memilih | dan wajib dihalalkan dengan menikah
 2. tinggalkan RAMALAN awal tahun | segerakan LAMARAN awal tahun
 3. RAMALAN cuma buat pusing diri | LAMARAN buat puas hati
 4. NGERAMAL itu maksiat, NGELAMAR baru lelaki | DIRAMAL itu biasa, DILAMAR itu istimewa | hehe..
 5. banyak alasan nggak mau MELAMAR? | #UdahPutusinAja | cari lelaki yg punya nyali aja, yang siap jadi suami+ayah, bukan jadi pacar
 6. NGELAMAR kerja aja rela berkali-kali | masak NGELAMAR dia sekali aja nggak bernyali?
 7. NGELAMAR kerja dan NGELAMAR dia itu sama | sama-sama harus ketemu yg punya | di-intervyu dulu, teken konteak dulu, jangan nyosor aja
 8. NGELAMAR kerja sama kayak NGELAMAR dia | tanpa persiapan yang meyakinkan itu bunuh diri namanya | hehe..
 9. datangi wali atau sudahi | tegas dikit jadi lelaki

#UdahPutusinAja #o

1. Belum nikah aja udah main tangan, udah
nikah biasanya main serong | makanya Islam
haramkan pacaran. udah..putusin aja..
2. Belum nikah aja udah pinjam2 duit, sulit
bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah
| no pacaran, putusin aja..
3. Belum nikah aja berani mintanya macem2,
p*g*ng2, p*l*k, c**m, iiih | jamin setelah
nikah dia nggak minta jg sama org lain?
putusin aja..
4. Belum nikah aja berani sama Allah, Yang
Selalu Mengawasi aja dia nggak takut |
apalagi sama kamu yg belum tentu tau? |
putusin aja..
5. Belum nikah aja udah banyak rayuan
pulau maksiat, kamu yakin itu cuma
untukmu? selama belum nikah belum tentu!
| udah, putusin aja..
6. Belum nikah aja udah bawaannya males
mikirin masa depan, main game mulu |
harap apa untuk masa depan yg begini? |
udah, putusin aja..
LANJOOT....
1. Pacaran itu menjalin silaturahim |
"silaturahim itu hubungan kekerabatan,
bukan pacaran" #UdahPutusinAja
2. Pacaran itu bikin semangat belajar |
"semangat belajar maksiat?"
#UdahPutusinAja
3. Pacaran itu bua…

#UdahPutusinAja #n

1. anak kyai aja pacaran, kok kamu yg baru Muslim sok lebih tau sih? | "Islam itu Al-Qur'an dan As-Sunnah, bukan kyai" :) #UdahPutusinAja
2. aku punya temen pesantrenan, tahfidz Qur'an, dia juga pacaran kok | "jangankan yg pesantren, yg ustadz aja bisa maksiat" #UdahPutusinAja
3. nggak pacaran? nanti aku dikira homo! disorientasi! | "dlm Islam, pacaran itu juga disorientasi, inginkan yg tak halal" #UdahPutusinAja
4. kamu ini omongin pacaraan terus, gak bosen apa?! | "nggak akan bosen, karena kamunya juga nggak mau berhenti maksiat" #UdahPutusinAja
5. jaman sekarang nggak pacaran itu aneh | "Rasul kata pengikutnya di akhir zaman juga orang2 aneh, berbahagialah dan #UdahPutusinAja :)
6. #UdahPutusinAja, kita memang bagaikan melawan arus, tapi itu harus, bila mau berjalan di jalan lurus, menuju surga firdaus
7. #UdahPutusinAja, kita memang akan dicap aneh, homo, ketinggalan zaman, asosial | abaikan anggapan manusia, pikirkan anggapan Allah
8.…

#UdahPutusinAja #m

1. pantaskah berbicara tentang sayang, berkata tentang cinta | sementara disaat yang sama amalnya selalu ajak maksiat? #UdahPutusinAja
2. pantaskah rencanakan masa depan, rancang apa yang dihadapan | sementara saat sekarang saja tak berani bilang nikah? #UdahPutusinAja
3. pantaskah panggil memanggil dengan sebutan "ayah" - "bunda" | sementara engkau masih menadahkan tangan untuk biaya? #UdahPutusinAja
4. pantaskah kau katakan dirimu menjaganya | padahal justru cumbu rayu harammu  merusak akal dan fisiknya? #UdahPutusinAja
5. kau kata itu ungkapan sayang, katamu sayang perintah Allah | alasanmu, perintah jelas Allah jgn berkhalwat kau langgar #UdahPutusinAja
6. kau berharap hari esok yg baik, sementara hari ini yg membentuk hari esok kau penuhi dengan maksiat? | #UdahPutusinAja
7. kau bilang putuskan dia memutus tali silaturahim | pdhl pacar bukan kerabat, ayah-ibumu bera[pa kali kau abaikan? #UdahPutusinAja
8. kau kata putuskan dia sulit | egois, pikirkan hanya diri sendi…

#UdahPutusinAja #l

01. "saya sudah 2 tahun pacaran, niat nikah | tapi beberapa waktu sblm menikah ternyata pacar sy (sebut saja A) berselingkuh dgn yg lain"
02. "sy sudah berusaha menasihati, dia nggak mau dengar, terus saja melanjutkan hubungannya (dia bilang itu biasa), sy sakit hati"
03. "sy sadar sudah bnyk hal salah yg sy perbuat, skrg sy mau taubat, dan sy tetap mau menikah dengan A, doa apa yg bisa sadarkan si A?"
04. "bila sy meninggalkan si A, sy khawatir yg lain tidak mau menerima, karena sy sudah ternoda, mohon bantuannya tadz.."
05. dear tweeps, 4 twit awal bukan monolog imajiner | itu template isi mail yg sy terima | 5-10 mail setiap harinya isinya begitu
06. terserah ada yg anggap ini berlebihan atau nggak, karena sy awalnya pun nggak percaya | tapi kenyataan di lapang bisa jadi lebih
07. lelaki biasanya protes saat saya sampaikan fakta yg menyudutkan aktivitas pacaran | namun mudah2an yang Muslimah bisa ambil pelajaran
08. pertanyaan sy selalu, "menga…

#UdahPutusinAja #k

1. let's talk about future, shall we? :) | about a day that will come, so it wont be troublesome, then stay with me
2. karena seorang Muslimah yang tahu akan kemana melangkah | tentu akan sesuaikan bagaimana polah bertingkah
3. sehingga hari depan tidak semudah yang dikirakan pemuda yang lalai | pun tidak sesulit yang diceritakan tua yang bercerai
4. setiap Muslimah tentu inginkan lelaki yang bertanggung jawab | didepan dunia dia pandai dan hadapi akhirat dia shawab
5. setiap Muslimah rindukan lelaki halus lisan bagus pekerti | akan kekurangan istri dia pahami, akan kealpaan istri dia mengerti
6. setiap Muslimah pasti mahukan lelaki lurus iman tinggi amal | arah surga ia jadi pimpinan dan arah neraka dia halang kawal
7. setiap Muslimah nantikan lelaki elok akhlak padan rasa | dengan anak dia lembut dan dengan ibunya anak dia mesra
8. sialnya Muslimah kini, kapitalisme jadikan lelaki sejati semisal sulit | hedonisme jadikan lelaki hanya pedulikan nikmat kulit
9. wajar saja bila cinta hanya…

#UdahPutusinAja #j

1. banyak tanya tentang silaturahim, perlu kami sampaikan bahwa silaturahim dlm bahasa arab adl silah+rahim | hubungan se-rahim (kerabat)
2. disebut kerabat bila ada hubungan peranakan | kakek-nenek, ibu-ayah, saudara, paman-tante, ponakan, cucu, dst, yg ada hubungan darah
3. maka temen bukan silaturahim, tapi silah-ukhuwah (hubungan ukhuwah/persaudaraan) | sehingga nggak dosa jika terputus hubungan
4. beda dengan silaturahim kerabat yg wajib dijaga, itu yg mesti bener2 diperhatikan | jelas ya :)
5. "putuskan pacar putuskan silaturahim? maksiat dong?!" | ngaraaaaang! :D | pacaran itu maksiat, menyudahinya wajib! #UdahPutusinAja
6. dan yg bilang putusin pacar itu putuskan silaturahim, sayangnya kadang mereka justru jauh dari ortunya, gak pernah call nenek-kakek dll
7. jadi, silaturahim beda dengan silaukhuwah ya :) | kalo mau ubah hubungan dengan pacar jadi silaturahim, cuma 1 caranya | nikahin

#UdahPutusinAja #i

1. 51% remaja perempuan di kota Jakarta sudah tidak perawan | Surabaya 54%, Medan 52%, Bandung 47%, Jogja 30% (BKKBN 2010)
2. jadi kalo ada yang bilang "pacaran nggak hanya sekedar seks" | mohon maaf perkataan itu hanya pepesan tanpa statistik :)
3. apa arti angka-angka barusan? itu fenomena gunung es | yang ada di kenyataan selalu lebih parah dari angka statistik
4. ibarat kata, bila pacaran diperbuat 75% remaja, maka jika dipatok rata2 50% yg tak perawan, berarti 3/4 yg pacaran lakukan hubungan seks
5. pacaran memang bukan dirancang untuk komitmen | pacaran dirancang untuk kenikmatan badan | bagi lelaki, wanitanya mati
6. liat aja yg pacaran, kemana-mana pasti pertontonkan kemesuman | itu baru di ramai umum, apalagi saat mereka berduaan?
7. boleh saja mengucap "tidak semua pacaran itu berzina" | tapi statistik sampaikan bahwa "setiap zina diawali pacaran", kelir?
8. memang mudah menutup mata atas fakta bila sudah dibutakan nafsu | sampai yang dikhawatirkan ter…

#UdahPutusinAja #h

01. dalam banyak kasus, lelaki adalah yang paling tidak rela saat diputus | seperti yang sudah diduga, karena rasa nikmatnya dihentikan
02. reaksinya beragam warna, mulai dari pundung sampai mutung | mulai dari gaya film korea sampai gaya film psikopat
03. diantara gaya lelaki yang diputus, ada yg paling menyebalkan | gaya teror perasaan, manfaatkan kelemahan wanita
04. "kalo lo putusin gw, gak ada gunanya gw hidup, gw gak tau deh besok lo masih liat gw napas atau nggak" | begini nih, teror perasaan
05. "lo liat deh, gw bakal uring2an belajar, gw nggak mau makan kl nggak lo jadi pacar gw" | lemah banget jadi lelaki (=_=);a
06. yang begini, justru harusnya semakin meyakinkanmu | dia tak layak sama sekali jadi suami atau ayah anak2 kelak, terlalu lemah
07. menghidupi dirinya saja tak mampu, bagaimana menghidupi dirimu? | dikit-dikit ngancem, dikit-dikit ngancem, ngancem kok dikit-dikit
08. sama hidupnya sendiri dia nggak bisa tanggung jawab, gimana tanggung jawab sama yang …

#UdahPutusinAja #g

1. ini kisah muda-mudi di tepi jangka, saat kebenaran tersingkir jauh | ketika benar adalah barang langka, dan baik banyak yang luruh
2. ini kisah ramadhan yang terus berlalu, setiap masa selalu berulang | walau ini kisah sedari dulu, namun pelajarannya takkan lekang
3. ramadhan harusnya jadi bulan panen pahala, pengugur selaksa dosa | saat dimana yg lahir dikelola, agar yang batin jadi perkasa
4. ramadhan harusnya bulan dimana semua kebaikan berlipat ganjaran | bukan dikotori dengan maksiat bernama pacaran
5. masa dimana Allah sulitkan amal buruk dan mudahkan amal baik | muda-mudi tak peduli karena bagi mereka ada yg lebih menarik
6. tak peduli bulan ramadhan, yang Rasul melewatkannya pun sayang | ramadhan biarlah berjalan, maksiat muda-mudi terus kejar tayang
7. malam mingguan kini diganti, ibadah malam jadi alibi | tarawih lakukan setiap hari, hanya jadi alasan bertemu pacar lagi
8. alasan kini ramadhan lebih semangat, karena dia jadi pengingat | malam-malam bangunkan shalat, padahal yang…

#UdahPutusinAja #f

1. teruntuk generasi Muslim pelanjut kisah Muhammad bin Abdullah dan pengemban risalahnya | kami bagikan cerita yang harus anda simak
2. bagimu generasi akhir zaman yg hidup dimana banyak masalah dan miskin ulama | luangkan sejenak waktu akan apa yg akan kami paparkan
3. setiap hari kami membuka email, dan datang kepada kami ratusan keluh kesah | cerita hidup yang tak pernah terulang masa
4. ada 2 hal yang paling banyak diantaranya | juga paling menyakitkan untuk dibaca dan dijawab oleh kami
5. bila ia datang dari yg masih sendiri, maka hubungan diluar nikah ceritanya | bila ia datang dari yg sudah bersama, selingkuh kisahnya
6. bukan satu-dua-tiga, tapi ratusan bahkan jutaan diluar sana yang tak dijangkau mata | inilah penyakit masa kita, zina namanya
7. mungkin engkau anggap ini berlebihan, mitos semata | engkau mungkin tidak akan menyadarinya hingga hal itu menimpa dirimu
8. semua kisah mengerikan itu pada awalnya hanya candaan, mainan, coba-cobaan | yang dibungkus kelicikan bernama pacar…