Kamis, 28 Februari 2013

kata Ustadz Felix Siauw :)

dilarang pacaran malah bikin varian | dilarang maksiat malah bikin derivat | HTS, TTM, LDR, kakak-adik, penyemangat ibadah? HADUH!

boleh kreatif, jangan fiktif | pacaran mau dilabeli apa juga haram, mau dikata apa tetep aja maksiat

wanita terhormat bukan karena banyak gaul dan temenan sama lelaki | wanita terhormat justru karena terjaga lisan dan amal dari lelaki

bukan nggak boleh temenan sama lelaki | tapi untuk apa kalo temenan hanya jadi pembenaran khalwat? (berdua-duaan tanpa mahram)

cewek mudahan itu | diajak makan hayuh, diajak hangout hayuh, diajak jalan hayuh, ketawa ketiwi hayuh, ngesot hayuh | =_=;

tapi cewek mulia | diajak makan, diajak hangout, diajak ketawa ketiwi | harus nikah dulu, nggak gampangan.. bernilai gitu loh

"taaaadz, kan masih esempe, esema, masak nikah mulu solusinya?" | yaah.. udah tau masih seragaman, makanya pantasin diri dulu :D

kalo ada cowok flirting kamu, ya jangan diladenin | kalo diladenin ya doi kesenengan, kamu respon sih.. | atau malah kamu juga seneng?

kalo ada cowok coba rayu kamu, kalem aja | nggak usah senyum, nggak usah ladenin, nggak usah misuh-misuh | cukup DIEM, lalu TINGGALIN aja

"hidup nggak fun dong kalo nggak ada lawan jenis?" | ooo.. wajarlah kamu selama ini jadi mainan, hidupmu untuk FUN sih

hargai kesendirian, hidupmu belum perlu cowok | kalopun perlu cuma 1 cowok, ayahmu itu

kaji pemikiran Islam, biar jadi Muslimah anggun kayak mbak-mbakmu yang udah berhijab tuh :) | belajar masak di dapur juga bagus :D

udah ah | jangan cowok mulu dipikirin | masih banyak kenikmatan hidup yang halal | semoga manfaat :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar