Kamis, 28 Februari 2013

#UdahPutusinAja #d

Pacaran itu menjalin silaturahim | 
"silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran" #UdahPutusinAja 

Pacaran itu bikin semangat belajar | 
"semangat belajar maksiat?" #UdahPutusinAja 

Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | 
"ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja 

Pacaran itu sekedar penjajakan kok | 
"serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?" #UdahPutusinAja 

Pasian kalo diputusin | 
"justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja 

Kasian dia diputusin, aku sayang dia | 
"putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?" #UdahPutusinAja 

Putus itu memutuskan silaturahim | 
"silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?" #UdahPutusinAja 

Nggak tega putusin.. | 
"berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja 

Aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja 

Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | 
"ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja 

Nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | 
"pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja 

Berat mutusin | 
"semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :)" #UdahPutusinAja 

Nanti aku dibilang nggak laku gimana? | 
"bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja" #UdahPutusinAja 

Kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | 
"belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja 

Dia masi ada utang ke aku, berat mutusinnya | 
"hehe.. kamu ini rentenir ya? kl terusan hutangnya malah nambah" #UdahPutusinAja 

Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | 
mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #UdahPutusinAja 

Pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja 

Pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja 

Pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja 

Pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja 

Lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja 

Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar