Kamis, 28 Februari 2013

#UdahPutusinAja #o

1. Belum nikah aja udah main tangan, udah
nikah biasanya main serong | makanya Islam
haramkan pacaran. udah..putusin aja..
2. Belum nikah aja udah pinjam2 duit, sulit
bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah
| no pacaran, putusin aja..
3. Belum nikah aja berani mintanya macem2,
p*g*ng2, p*l*k, c**m, iiih | jamin setelah
nikah dia nggak minta jg sama org lain?
putusin aja..
4. Belum nikah aja berani sama Allah, Yang
Selalu Mengawasi aja dia nggak takut |
apalagi sama kamu yg belum tentu tau? |
putusin aja..
5. Belum nikah aja udah banyak rayuan
pulau maksiat, kamu yakin itu cuma
untukmu? selama belum nikah belum tentu!
| udah, putusin aja..
6. Belum nikah aja udah bawaannya males
mikirin masa depan, main game mulu |
harap apa untuk masa depan yg begini? |
udah, putusin aja..
LANJOOT....
1. Pacaran itu menjalin silaturahim |
"silaturahim itu hubungan kekerabatan,
bukan pacaran" #UdahPutusinAja
2. Pacaran itu bikin semangat belajar |
"semangat belajar maksiat?"
#UdahPutusinAja
3. Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal
shalih | "ngarang, btw, telah bahagiakan
ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja
4. Pacaran itu sekedar penjajakan kok |
"serius nih penjajakan? ketemu ibu-
bapaknya berani?" #UdahPutusinAja
5. Kasian kalau diputusin | "justru tetep
pacaran kasian, dia dan kamu tetep
kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja
6. Kasian dia diputusin, aku sayang dia |
"putusin itu tanda sayang, kamu minta dia
untuk taat sama Allah, betul?"
#UdahPutusinAja
7. Putus itu memutuskan silaturahim |
"silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia
kerabatmu?" #UdahPutusinAja
8. Nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega
dia ke neraka karena maksiat? apa itu
namanya sayang?" #UdahPutusinAja
9. Aku nggak zina kok, nggak p*g*ng2an,
nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah
bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus"
#UdahPutusinAja
10. Aku pacaran untuk berdakwah padanya
kok | "ngarang lagi, dakwahmu belum tentu
sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja
11. Nanti putusin dia aku gak ada yg nikahin
gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya
banyak yg nggak nikah sama pacarnya"
#UdahPutusinAja
12. Berat mutusin | "semakin berat engkau
tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan
beratkan pahalamu :)" #UdahPutusinAja
13. Nanti aku dibilang nggak laku gimana? |
"bukan dia yang punya surga dan neraka,
abaikan saja" #UdahPutusinAja
14. Kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh
diri | "belum apa2 pake anceman psikologis,
dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!"
#UdahPutusinAja
15. Dia masih ada utang ke aku, berat
mutusinnya | "hehe.. kamu ini rentenir ya?
kalo diterusin hutangnya malah nambah"
#UdahPutusinAja
16. Pacaran itu makan waktu, makan duit,
makan hati | mending waktu, duit dan hati
diinvestasikan ke Islam, setuju?
#UdahPutusinAja
17. Pacaran memang tak selalu berakhir
zina, tapi hampir semua zina diawali dengan
pacaran, #UdahPutusinAja
18. Pacaran itu disuruh mengingat manusia,
bukan mengingat Allah | melisankan
manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja
19. Pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms,
dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa
(wah, sms mamah baru nih)
#UdahPutusinAja
20. Pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit
galau. Galau kok dikit-dikit? hehe..
#UdahPutusinAja
21. Laki-laki, coba pikir, senangkah bila
engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu
mantan ke-7 laki-laki berbeda?
#UdahPutusinAja
22. Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada
suamimu pasca akad kelak "aku menjaga
diriku utuh Ûñtûkmu, untuk hari ini :)"
#UdahPutusinAja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar